Welcome To Rame-rame♪

Senin, 11 April 2011

Merubah Koneksi Internet di Mozilla Menjadi 150% Lebih Cepat

Mempercepat koneksi internet anda saat menggunakan mozilla firefox adalah hal wajib untuk anda yang suka menjelajah internet. Apalagi saat ini untuk mempercepat browser firefox dapat dipermudah dengan adanya add-ons gratis dari firefox sendiri. Hal ini diutamakan jika akses internet anda hanya menggunakan modem CDMA.
Kecepatan internet tergantung dari bebarapa faktor, misalnya dari koneksi yang anda gunakan
apakah Broadband, hsdpa atau dial up atau yang lainnya, dan jenis browser yang Anda gunakan apakah itu mozilla firefox, internet explorer opera atau yang lainnya. dan semua itu mempengaruhi kedepatan akses anda.
Nah, disini saya akan berbagi ilmu bagaimana browser Mozzila firefox anda  bisa menjadi lebih cepat bantuan add-ons yang memang sudah di sediakan oleh Beberapa AddOns untuk mempercepat kinerja firefox sampai 150% diantaranya sebagai berikut:
  1. FastestFox – Browse Faster
    Download disini.
    AddOns ini gunanya untuk men-cache halaman web, sehingga meningkatkan performa saat web tersebut dikunjungi kembali (mengurangi waktu loading halaman web). AddOns ini juga akan memblock pop-ups yang mengandung kode exploits.
  2. Page Speed
    Download disini.
    Dengan menggunakan Page Speed, Anda dapat:
    - membuat situs Anda lebih cepat, karena kecepatan situs bisa dijadikan sebagai penentu ranking
    - Pengguna internet terus terlibat dengan situs Anda
    - Mengurangi biaya bandwidth dan hosting
  3. webGhostery
    Download disini.
    AddOns ini akan memblock kode tracking dan kode advertiser seperti Google Analytics, Google Adsense, Open Ads, dan masih banyak lagi. Sehingga dapat menghemat bandwidth.
Dari ketiga addons diatas, anda masih bisa menambahkan dengan melihat kesitus aslinya di alamat http://addons.mozilla.org/
Untuk anda yang sudah menggunakan  mozzila firefox 3.5.4 keatas bisa menggunakan add-on yang https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/201 ini. terus untuk mempercepat download video dari youtube dapat menggunakan https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3590 yang ini.
Baca juga tentang:
1. Bagaimana mempercepat koneksi internet menjadi 150% lebih cepat
2. Menggubah Setting Bandwith Untuk Mempercepat Kecepatan Koneksi Internet (Pada windows XP)
3. Mempercepat koneksi internet dengan set up Modem.
4. Mengatur settingan DNS agar berinternet lebih amn dan cepat
selamat mencoba!

sumber : masnanda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar