Welcome To Rame-rame♪

Selasa, 19 Juli 2011

Everstrike Universal Shield 4.4 Software Untuk Menyembunyikan File

tags: aplikasi keamanan data, menyembunyikan data penting, cara agar data aman
Universal Shield 4.4 adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengunci atau menghidden/menyembunyikan folder, file, atau bahkan harddisk anda. Dengan metode enkripsi yang kuat, Universal Shield dipercaya dapat menyembunyikan data rahasia kita. Dilengkapi pula dengan password sehingga membuat data anda akan semakin aman. Software ini sekilas mirip folder lock, namun menurut homepagenya US ini lebih bagus. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang data penting yang anda simpan. selama tidak ada yang tau password anda, data penting anda akan aman.

Jika saat menjalankan Universal Shield 4.4 ini lalu tiba tiba muncul peringatan. Tidak perlu khawatir. Memang dasarnya seperti itu (sebelum dicrack juga kaya gitu). Mungkin itu pengingat dari softwarenya agar mengupdatenya. Anda bisa abaikan saja (klik OK) atau anda bisa lakukan instruksinya juga yaitu dengan "Uninstall Programnya - Restart PC - Lalu Install Kembali US 4.4 ini"

Selalu Ingatlah Password anda. Password lupa, file hilang, tidak sengaja teruninstall dan data masih terhidden, atau hal lain yang anda lakukan atas keteledoran anda sendiri. Terima Kasih.

Download Everstrike Universal Shield 4.4
Download Crack


Jika Muncul Adf.ly klik SKIP AD untuk mendownload filenya

sumber : http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar